Facebook Twitter RSS Feed

Sang Juara - Edukasinya.blogspot.com

Alhamdulillah akhirnya blog Sang Juara bisa terselesaikan dengan baik, sebuah projek yang bisa dibilang kurang penting namun sangat efisien untuk mengurangi waktu senggang saya. Keseharian yang rumit, dari pulang sekolah sampai kembali ke pembaringan. Mungkin dengan adanya blog ini saya bisa lebih fokus belajar, belajar ngeblog + belajar bagaimana menjadi penulis yang baik.

I Love Blogging

I Love Blogging


Sebenarnya saya sudah cukup lama mengenal dunia blogger, namun terkadang karena terhalang waktu sekolah maka saya juga sering telat update. Blog pertama yang saya buat saya beri judul AREK PLOSO, sesuai dengan nama desa tempat saya tinggal waktu SMP dulu, dirasa sudah cukup maka saya buat blog lagi dengan judul SANG JUARA. Berharap dengan judul yang cukup simpel tersebut bisa berpengaruh terhadap kehidupan saya di masa depan, dengan gemilang prestasi dan kesuksesan.

Meskipun baru dibuat Februari 2012 yang lalu, namun ke depannya saya ingin blog ini semakin maju dan dapat memberikan wawasan atau gambaran bagaimana pendidikan itu, motivasi, maupun sebagai tempat celotehan saya. Semoga setiap orang yang berkunjung ke Blog saya bisa mengambil manfaat yang ada dan bisa berbagi pandangan melalui jotak komentar yang ada di bawah postingan. ^_^

Quote: Semua orang ingin menjadi juara, iya kan? Sebuah Konsep yang hakiki. Maka raihlah kebenaran tersebut dengan caramu sendiri.

kesuksesan

Cara menjadi sukses


Rating: 3
18.41 Sang Juara - Edukasinya.blogspot.com

Bagikan Artikel Ini :

Silahkan berlangganan artikel dari Kolom Edukasi, masukkan email anda dan anda akan mendapatkan artikel terbaru langsung ke email anda (Gratis) :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Posting Komentar