Facebook Twitter RSS Feed

SMANSI ! Aku Datang

Tak terasa masa-masa di SMP sudah berlalu, kurang lebih sudah 8 bulan sejak terakhir saya ikut perpisahan kelas. Dan sekarang sudah harus menjalani rutinitas sebagai siswa SMA, bukan seperti anak-anak lagi memang, namun menumbuhkan kesadaran diri dan tanggung jawab bukanlah hal yang mudah.

SMPN 1 Lamongan menuju ke SMAN 1 Sidayu (Gresik), sebuah loncatan yang jauh mengingat saya harus beradaptasi dengan kabupaten baru, sekolah baru, teman-teman beserta guru-guru. Meskipun saya sendiri merupakan kelahiran kota pudak ini, namun sudah lama juga saya harus menetap di Lamongan untuk menyelesaikan pendidikan mulai kelas 5 SD sampai kelas IX SMP. Ternyata takdir berkata saya harus pulang ke tanah kelahiran, hehe ^_^

SMPN 1 Lamongan

SMPN 1 Lamongan


menurut pepatah modern: Di manapun kamu berada, di situlah kamu harus mulai untuk bertindak. Berarti di Kecamatan Sidayu ini saya harus menunjukkan sebuah pemikiran baru, perjuangan baru untuk sebuah kontribusi di SMA saya sekarang, SMAN 1 Sidayu.

Sedikit Perkenalan di SMAN 1 Sidayu

Seperti biasa, pertama kali masuk sekolah ialah tahap perkenalan, MOS. Waktu itu saya sangat malu karena hanya saya yang memakai celana 3/4 sedangkan semua peserta MOS sudah menggunakan celana panjang, bisa dimaklumi karena SMP saya dulu tidak dianjurkan memakai celana panjang. Selama pelaksanaan MOS saya belum mendapatkan kenalan baru.

MOS pun sudah usai dan kembali ke proses pemilihan peserta yang akan masuk kelas unggulan, sejak pendaftaran saya memang sudah memutuskan untuk masuk ke kelas unggulan dengan alasan mencari saingan yang lebih tangguh.Ternyata saya tidak salah pilih, anak-anak di kelas unggulan memang sedikit di atas rata-rata daripada anak reguler umumnya. Jadi semakin giat belajar saja saya, agar kelak bisa menjadikan SMANSI lebih terkenal dan lebih berprestasi lagi, karena tidak ada lagi keraguan di SMA ini seperti semboyannya: Anda masuk jangan ragu, anda ragu jangan masuk!

Maju terus SMANSI! untukmu aku datang. Meskipun lokasi agak terpencil namun mental sang juara akan selalu tumbuh menghiasimu. Di sini kita merapat dan membulatkan tekad untuk membuat namamu harum.

SMAN 1 Sidayu

SMAN 1 Sidayu



Rating: 4
20.12 SMANSI ! Aku Datang

Bagikan Artikel Ini :

Silahkan berlangganan artikel dari Kolom Edukasi, masukkan email anda dan anda akan mendapatkan artikel terbaru langsung ke email anda (Gratis) :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Posting Komentar