Facebook Twitter RSS Feed

Blog Pendidikan Ekspresi Juara

Blog Pendidikan Ekspresi Juara merupakan sebuah lomba yang diadakan oleh STTQ Gresik untuk mencari para blogger muda berbakat di mana ketentuan lomba sudah terpampang jelas di website STTQ Gresik: http://ekspresiblog.sttqgresik.ac.id/wp .

Dengan tema yang masih dalam ruang lingkup Pendidikan ini, saya dan Ricco Putra Frediansha (SMAN 1 Sidayu) pun tertarik untuk mengikuti ajang Ekspresi Blog STTQ Gresik ini. Barangkali saja saya bisa menjadi juaranya, amin. Namun apapun itu sudah merupakan keputusan para dewan juri, apapun hasilnya nanti yang penting kita bisa memperoleh pengalaman baru, teman baru, dan tentu saja menambah kemampuan kita dalam dunia perBloggingan.

Sekilas mengenai blog yang akan saya ikut sertakan untuk mengikuti lomba Blog Pendidikan Ekspresi Juara STTQ ini:

Blog sang Juara

Blog Sang Juara


Setelah saya minta pendapat teman-teman, alhamdulillah mereka menyukai blog saya. namun ada yang bilang bahwa template blog saya kok benar-benar bersih ya, tidak ada glamornya katanya. Saya pun kemudian menjawab ini blog akan diikutsertakan lomba, jadi sebisa mungkin dibuat yang fresh, bersih, simpel dan minimalis. Bukannya tidak mau memasang widget yang aneh-aneh melainkan untuk mengurangi loading page yang berkepanjangan. Karena setahu saya kalau blog yang loading page nya lama justru akan menghabiskan banyak waktu.

Dan untuk yang terakhir, saya ucapkan banyak terima kasih kepada guru TIK saya, Pak Amru yang sudah memberikan banyak koreksi atas postingan di dalam blog ini. Mungkin kalau ditinjau lebih jauh masih banyak kesalahan dalam blog ini, mungkin dari segi template mapun pengejaan kata dalam postingan. Saya hanya bisa mohon maaf karena saya sendiri masih belum lama mengenal Blog.

SMAN 1 SIDAYU


Salam Anak SMANSI



Rating: 4
21.26 Blog Pendidikan Ekspresi Juara

Bagikan Artikel Ini :

Silahkan berlangganan artikel dari Kolom Edukasi, masukkan email anda dan anda akan mendapatkan artikel terbaru langsung ke email anda (Gratis) :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Posting Komentar